adsense

29 September 2007

:: Comwarrior penyebab Ponsel Restart

Pernah mengalami ponsel yang tiap beberapa menit selalu melakukan restart..?? pdhl sebelumnya baik2 saja.. hal tersebut baru terjadi setelah menerima sebuah pesan bluetooth.. hati-hati.. kemngkinan itu cm kerjaan virus aja.. jangn langsung diformat hpnya atau di serviskan.. biasanya itu cm kerjaan virus yang bernama anti comwarrior, ciri2nya ya itu tadi, ponsel terlihat normal, tapi beberapa menit kemudian restar, suka ngirim mms sendiri secara acak, menghilangkan antivirus yg terinstal dihp (kalo ada), trus ngrubah logo ponsel jadi icon seperti hutan hijau yg rimbun (gk jelas sih gambrnya apa :D).

lebih baik di coba di scan dengan anti virus ini.. lumayan ampuh..
anti virusnya download aja DI SINI...
Setelah download.. install.. trus jalankan.. scan your ponsel.. kalo memang ada virus commwariornya akan langsung dibasmi.. setelah selesai jangan lupa matiin dulu hpnya.. trus idupin lagi (restart broooo)...
Oya.. perhatian dikit, untuk hp BB5 (6630,6680,n70), setelah virusnya dibersihkan.. segera remove/uninstall/buang aplikasi yg tadi di install.. karena efeknya akan membuat ponsel super lemot..
so.. selamat bersih2 deh..
untuk ngembaliin logo operator yg udah dirubah oleh virus.. bisa gunakam OPman (operator manager), kalo gak punya manual juga bisa.. asal punya FILEManager ya.. terserah apa aja.. seleq,explorer,fileman, semua bisa kok.. masuk ke drive C:/system/apps/Logo/hapus file .bmp atau .jpg yg ada disana.. restart hp.. beres deh..

Tidak ada komentar:

i-Tronik
"bisa untuk dipakai sendiri atau untuk dijual lagi"