adsense

04 Oktober 2007

:: Aplikasi buka Kode Ponsel Nokia PC edition

Ngelanjutin yang kemaren.. kalau yang dulu aplikasinya di install di handphone.. yang ini aplikasinya langsung kita install di PC.. jadi lebih meyakinkan.. soalnya pernah jg dapat pasien yang ngeluh, "sebenarnya sy punya aplikasi buat buka kodenya, tapi karena ponselnya dah duluan terkunci, gimana mau jalanin aplikasinya.?? "..

Ok, yg mau download bisa langsung klik DISINI aja... cara pakainya sama kok, tinggal masukin nomor imei yang ada di back casing di bawah baterainya.. just for nokia, yg lain menyusul lagi..

atau ada yg berminat melakukan unlock secara online..???
silahkan di coba disini.. , siapa tau bisa membantu...

10 komentar:

Anonim mengatakan...

hasil dari software ini
kok hasil lock numbernya 10 digit ya, padahal di N73 max 8 digit, gimana nih?

:: Ipin :: mengatakan...

maaf bos.. kalo di n73 memang software ini belum support (supportnya dct3,dct4,wd2, dan sebagian kecil BB5.. maklumlah, n73 kan sudah masuk generasi s60 3rd, sedangkan di symb 60 semacam 6600 aja misalnya.. kadang2 masih bisa ditemui juga yang lock kodenya gak bisa ditembus..

Mengenai 10 digitnya gak usah heran, jadi misalkan kode kita adalah 1111 atau 11111 atau 111111, tetap aja hasilnya nanti 10 digit.. tapi dicoba aja deh masukin kode yang 10 digit itu.. cm jangan ke n73 lagi ya.. dicoba2 aja diprakteik ke hp teman..

Unknown mengatakan...

mau nanya nih.
untuk me reset device lock dan pin codes di nokia 9300i gmn caranya?
biar bisa kenbali ke default,lupa password solanya..he3
makasih ya...

:: Ipin :: mengatakan...

9300 ya.. mmm.. blm pernah nemu sih.. kalo di 9210 bisa dengan cara cabut batrai.. pasang kembali.. on kan hp, tekan dan tahan shift + F, nanti hp akan melakukan proses formating.. dicoba aja.. kali aja jg bisa jalan di 9300.. :D

Anonim mengatakan...

mas ipin saya mo nanya kok SOftwarenya bukan aplikasi yg dimaksud tapi isinya software buat bikin themes, sekalian mo nanya HP-ku
N70 dihardreset kok ngga mau (pake pencet 3 tombol), soalnya key locknya
error mulu, pesannya lebih 5 kali tunggu 5 mnt, tapi stlh 5 menit tetap aja minta key lock, trim sblmnya mas dari Arif (abunabilla@yahoo.com)

:: Ipin :: mengatakan...

trims dah di ingetin, dah dikoreksi kok, silahkan di download lagi.. hardreset kalo cm 3 tombol mmg gak bisa.. harus 4 tombol , jadi tekan tombol call(hijau), *, dan 3 secara bersamaan, tahan, kemudian dengan jari yang lain tekan tombol on/off.. tahan terus sampai ke luar logo pembuka nokianya atau keluar tulisan formating.. maksudnya 5 kali salah dan tunggu 5 menit itu, berarti kita sudah salah 5 kali.. dah harus nunggu 5 menit dulu baru bisa nyoba2 masuk2in kode lagi.. bukannya setelah 5 menit kodenya langsung terbuka.. okey mas..

Fauzy Ridwan mengatakan...

Coba nyedot ya mas ... kayaknya keren nie !!!



Nambah koleksi !!!

Anonim mengatakan...

mas saya punya hp n-gage qd, ketika saya mau memutar ultra mp3,saya di minta memasukan kode...
berapa kode nya mas??? oiya,ini nomer imei saya 353360004327285

bantu saya yarp...

Anonim mengatakan...

mas saya punya hp n-gage qd, ketika saya mau memutar ultra mp3,saya di minta memasukan kode...
berapa kode nya mas??? oiya,ini nomer imei saya 353360004327285

bantu saya yarp...

cepetan d bales>>>

GUDang TaS mengatakan...

bos buat nopkia 6020 kok gak bisa yah ?
tolong pm saya gesaenstein@yahoo.com

i-Tronik
"bisa untuk dipakai sendiri atau untuk dijual lagi"