adsense

09 Oktober 2007

Diet MP3, Aplikasi buat kompresi file MP3

Diet..?? buat apa mp3 di diet segala..? mungkin bagi sebagian orang yang punya mmc dengan kapasitas besar aplikasi ini tidak terpikirkan sama sekali.. tapi tidak semua teman2 diluar sana seberuntung itu.. banyak yang punya ponsel dengan mmc yang masih pas2an.. (maaf.. jangan ada yg tersungging ya..), sampai-sampai kadang dengan berat hati harus menghapus file2 yg sebenarnya masih disayangi setiap mau tambah lagu baru atau video misalnya..

Mungkin ada yg berpikir, "kan kalo di diet/kompres.. kualitas suaranya jadi jelek tuh..", mungkin ada benarnya jg sih.. tp gak 100% jg, masalahnya tergantung tingkat kompresinya jg.. kalo di kompres sampai sekecil2nya ya jelas dong..
Salah satu ke unggulan diet mp3 ini , menyediakan bermacam-macam tingkat kompresi.. jadi tergantung selera aja mau pilih yang mana.. ada yg kualitas CD, Kualitas Tape, Kualitas Radio, dan kualitas Telepon (ini yg parah.. hehehe, tp swear..jdnya nanti super imut, kadang dari 3-4 mb bisa jadi 300-500 kb aja tuh)..
kalo kualitas Cd hmpir tdk ada perbedaan dari size aslinya.. yang Tape..? ini biasanya kalo dari segi kualitas hampir gak ada beda dari aslinya, biasanya file berukuran 3MB bisa jadi sekitar 2MB, yang radio juga gitu.. kualitas suara beda2 tipis aja sm aslinya, tapi sizenya bisa berubah jadi separo bahkan lebih dari file aslinya(yang ini favorit deh kayaknya)

Kelebihan lain dari program ini, mampu mengompres beberapa lagu sekaligus.. (banyak program sejenis yang harus satu persatu proses ngompresnya)..
Cara pakainya singkat aja ya.. jalankan dietMP3 nya.. setting dulu tingkat kompresi yg di inginkan, setting juga output targetnya ke folder mana (ini penting, biar gak bingung nyari kemana nanti hasil kompresnya), trus masukin file2 yg akan dikompres ke jendela browsernya..Klik Start diet.. biarkan program bekerja.. selesai..

yg mau coba silahkan di download programnya :

- SETUP.exe
- Run_to_reg.exe (ini crack nya)

cara installnya.. setelah selesai di download.. jalankan setup.exenya, setelah selesai tutup dulu programnya, kemudian jalankan file Run_to_reg.exe nya (supaya jadi full version).
selesai.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mantappppp

i-Tronik
"bisa untuk dipakai sendiri atau untuk dijual lagi"