adsense

22 Desember 2007

Pembuka Password MMC


Akhirnya.. sampai juga giliran aplikasi yang satu ini di posting di blog ini.. mungkin banyak yang jengkel karena dulu2nya iseng memberi password pada mmcnya, yang pada akhirnya menjadi lupa karena memang dulunya cuma iseng aja.. apalagi mmc ini sifatnya biarpun terpassword masih bisa dibaca dengan baik oleh ponsel.. efeknya hanya terasa pada saat mmc tsb dimasukan ke ponsel lain atau card reader..

Berdasarkan test yg sudah saya lakukan, aplikasi ini hanya berjalan baik DENGAN SYARAT, MMC yang terkunci itu terpasang di ponsel asalnya yg dulu dipakai pada saat memasang passwordnya. Jadi kalo misalnya MMC tsb dapat dijalanan, trus mau dibuka di ponsel kita.. sepertinya akan gagal deh.. untuk kasus seperti ini mungkin sobat bisa gunakan ponsel nokia 9210i, jadi masukan mmc ke ponsel tsb, kemudia format. Atau solusi yang lebih ampuh bisa gunakan MMC UNLOCKER dari BOX Flasher JAF (ini yg sering saya pakai.. :D )

Kembali ke topik, setelah selesai download aplikasi ini, jangan lupa di extrack dulu, kemudian langsung install file mmcpass.sisnya di ponsel.. ( mungkin yang mmcnya sudah terlanjur terkunci bertanya, bukannya mmcnya sdh tidak bisa dibaca menggunakan card reader..?? caranya, copy dulu aplikasi ini ke ponsel teman, kemudian kirim aplikasi yang masih mentah (file .sis) tsb ke ponsel sobat via bluetooth, baru di install.. :)
Untuk yang MMCnya belum terkunci gak ada salahnya aplikasi ini dipasang sekarang jg ke ponsel sobat.. buat jaga2 aja..

Setelah terinstall, jalankan aplikasi tersebut, pilih OPTION, kemudian RESTORE.. maka passwordnya akan ditampilkan seperti pada gambar screen shots diatas (dibagian yang bertulisan "password" )
Enjot it..

- DOWNLOAD MMCPASS.RAR

1 komentar:

Anonim mengatakan...

klau dah abis diformat gmn ya....

i-Tronik
"bisa untuk dipakai sendiri atau untuk dijual lagi"