adsense

25 Desember 2007

PowerMp3.1.04.Walkman.Edition



Pengen punya MP3 player diponsel yang ada equalizernya..?? boleh coba aplikasi dari mobifactor yang satu ini.. cool banget.. apalagi yang walkman editionnya.. agak2 bernuansa sony ericson gitu.. masalah kompatibilas juga oke, hampir jalan disemua type nokia os symbian60.

Jangan khawatir, aplikasi ini sudah full version, tapi maaf, bukan full version dari sananya.. tapi hasil crack oleh tim BINPDA, jadi nanti serial kode pada saat register langsung diisi saja dengan angka "255", ingat, "255", itu saja dah cukup.
Dan satu lagi.. supaya aplikasi ini bisa membaca file-file mp3 yang ada di ponsel kita, file-file mp3 tsb HARUS disimpan di dalam folder E:/SOUND/, kalo mau dibuat subfolder juga boleh, seperti ini misalnya E:/SOUND/MP3, kemudian masukan file2 mp3 ke folder yg baru dibuat tadi.. (cara bikinnya gak perlu dikasih tau kan.. :D)

Ok, ini aplikasinya, silahkan di download..

- PowerMp3.1.04.Walkman.Edition

Kalau pengen nyoba versi yang lebih lama (bukan walkman edition), atau mungkin yang versi walkman edition nya gak jalan di ponsel yg kamu punya.. boleh coba download yang ini.. kode registrasinya juga sama ya.. 255

- MobiFactor.PowerMP3..sis

5 komentar:

Anonim mengatakan...

tunjukin donk no register ultra mp3...

Anonim mengatakan...

Boleh juga ni tawaran fiturnya. Akan aku coba download. Coz aku paling demen dengarin music. Pa lagi dengan adanya ponsel yang bisa muter mp3 ni, sangat mendukung banget......thanks.

Marunting weblog mengatakan...

oke bagus bos...coba cari aplikasi yg lain lagi.

Marunting weblog mengatakan...

bos ini untuk symbian versi berapa, apa bisa untuk N81

HobbiesLinez mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
i-Tronik
"bisa untuk dipakai sendiri atau untuk dijual lagi"